Aside

Berikut ini adalah daftar air putih kemasan termahal di dunia

1. Acqua di Cristallo Tributo a
Modigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp
585 juta per 750 mililiter (ml)

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal didunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisa melepas dahaga dan menguras dompet Anda habis-habisan. Anda tak akan berpikir air ini mahal jika tahu botol yang dirancang oleh Fernando Altamirano ini dipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijual juga botol kombinasi emas dan perak. Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600 atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya juga mengandung 5 ml serpihan emas. Continue reading

5 Air putih kemasan paling mahal di dunia

Aside

Komandan dan perdana menteri

Ariel Sharon membuka pertemuan kabinet mingguan di kantornya di Yerussalem pada Juli 2003.
Dari prajurit hingga politisi dan negarawan, Perdana Menteri ke-11 Israel Ariel Sharon memiliki karier dan kontroversi yang sama imbangnya. Dianggap sebagai komandan lapangan militer Israel terbesar untuk strategi dalam perang 1960-an dan 70-an, Ariel terpilih sebagai perdana menteri negara yang sangat dia bela itu pada 200. Pada 2005 Sharon bertanggung jawab atas penarikan sepihak pemukim dari Jalur Gaza yang diduduki, sebelum secara permanen lumpuh akibat stroke pada 2006. Continue reading

Perjalanan Hidup Sang Pembantai

Aside

Mengunjungi Kalimantan di kala musim buah adalah sebuah anugerah yang tiada tara. Apalagi jika anda bersedia untuk masuk hutan. Kita akan dimanjakan oleh alam dengan berbagai macam buah yang tak bisa kita dapatkan di pasar, apalagi di supermarket. Bulan November sampai Maret adalah bulan yang cocok untuk berburu buah hutan Kalimantan Timur. Ada banyak lagi jenis buah yang aneh dan sungguh sensasional, baik dari segi bentuk dan rasa. Buah-buah tersebut bahkan hanya dikenal oleh beberapa kampung saja. Jangan coba mencarinya di kota kecamatan. Di kampung berbeda saja kita akan mendapatkan jenis buah yang berbeda. Berikut 7 Buah Langka Dari Pulau Kalimantan, yaitu :

1. Buah Wanyi


Continue reading

7 Buah Langka Dari kedalaman Pulau Kalimantan

Aside

Sejak munculnya robot, kerja bersama antara manusia dan mesin telah dimulai. Namun, seiring berkembangnya robot menjadi lebih berteknologi maju dan otonom, mereka belajar bagaimana melakukan pekerjaan lebih cepat dan lebih baik daripada manusia.
Presisi mereka, kecerdasan dan tingkat energi tak berujung membuat mereka menjadi karyawan yang sempurna untuk berbagai pekerjaan yang manusia tidak mampu untuk melakukannya.
Berikut beberapa hal yang bisa dikerjakan oleh robot namun tak bisa dikerjakan oleh manusia

Bidang Militer
Continue reading

Hal-Hal Yang Tak Bisa Manusia Lakukan Tanpa Bantuan Robot

Aside

Helm, adalah sebuah benda yang digunakan untuk melindungi kepala dari benturan maupun cedera yang tidak diinginkan. Dari jaman Dahulu helm sangat dipentingkan dalam melindungi diri. Perkembangan teknologi dan fungsi helm dari masa ke masa pun terus berkembang. sudah dari ribuan tahun yang lalu helm digunakan untuk berperang sebagai atribut pada era nya. dan inilah 8 helm paling terkenal di dunia yang dunakan untuk peperangan. Helm Pasukan Perang Yang Terkenal Di Dunia Continue reading

8 Helm Bersejarah yang digunakan untuk Perang Jaman Dulu

Aside

Beberapa film horror sering dibubuhi keterangan “Berdasarkan Kisah Nyata”. Namun tak sedikit yang menjadikannya hanya sebagai trik agar film tersebut laris. Cukup susah membedakan film yang terinspirasi kejadian sesungguhnya atau hanya rekaan saja.

Setidaknya 5 judul fim di bawah ini benar-benar dibuat berdasar kisah nyata. Continue reading

Film Horror Yang Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata

Aside

1. SEMUT MARTIALIS HEUREKA ( 120 JUTA TAHUN )

Walaupun termasuk salah satu hewan tertua di bumi, namun semut ini baru ditemukan oleh manusia modern pada tahun 2000 lalu di hutan hujan Amazon, dekat Manaus, Brasil.
Semut ini sempat menghebohkan peneliti karena tak ada matanya, alias buta. Jenis semut yang tanpa mata dan memiliki warna cream ini merupakan keluarga baru dari Martialinae.
Begitu anehnya semut yang tiada duanya ini, maka dijuluki “Semut dari planet Mars” atau dalam bahasa latinnya Martialis heureka (“ant from Mars”) yang kemudian menjadi namanya. Continue reading

10 Hewan Purba Yang Hidup Sampai Sekarang