27 Foto Kucing yang Terlihat Seperti Sesuatu yang lain

Kucing merupakan hewan Peliharaan yang asik untuk di pelihara, karena sifat nya yang manja dan manis, namun kali ini kami akan bahas mengenai photo kucing yang mirip dengan sesuatu, Mulai dari Batman, Nicolas Cage, Salvador Dali, hingga Nicki Minaj kucing-kucing ini unjuk kemiripan yang mencolok dengan selebriti, mainan, karpet dan tentang apa pun yang dapat Anda bayangkan, Penasaran ? sama saya juga ! yuk lihat saja

1. Batcat

Kucing yang mirip dengan pahlawan Batman

2. Fluffy Toy

Mirip dengan gantungan kunci

3. Rugs Cat

Kucing mirip dengan karpet

4. Salvador Dali Cat

Gimana kumisnya ? mirip kan , memang

5. Hitler Cat

Mirip dengan Hitler yang galak

6. Kucing Ompong “How To Train Your Dragon”

Mirip dengan serial kartun How To Train Your Dragon

7. Mythbusters Cat

Keabisan kata kata, tinggal di kasih kacamata juga udah mirip

8. Dobbie Cat

dimana bedanya bro ?

9. Maleficent Cat

Mirip dengan pemain film Maleficent, apalagi di kuping nya

10. Roast Chicken Cat

Mirip ayam yang siap santap

11. Leonardo Di Caprio Cat

Kucing ini mungkin sangat terkenal karena paling sering muncul di perang gambar

12. Wilford Brimley Cat

Sangar amat sih tampang kucing nya

13. Swamp Monster Cat

Serem nih kucing kaya abis ke cebur sumur

14. Cat Pin Up Model

Cantik banget sih kucing nya sama model nya

15. Charlie Chaplin Cat

mirip banget sama aktor Charlie Chaplin

16. Einstein Cat

Kucing yang mirip dengan orang yang pintar pada masa dulu

17. Mr. Burns Cat

Kucing yang mirip dengan serial kartun yang berwatak licik

18. Hairless Cat and Iggy Pop

jadi serem gitu ya kucing ngga ada bulunya

19. Yoga Cat

Kucing mirip dengan orang yang sedang melakukan senam Yoga

20. Siamese Cat and Voldemort

Lirikan mata si kucing tajam !

21. Eugene Levy Cat

Mirip dengan alis nya yang tebal

22. Old Painting Cat

Mirip seperti yang di lukisan

23. Grumpy Cat

Kucing aja bisa mirip sama buah Belimbing

24. Melon head and Nicki Minaj

Kucing yang mirip dengan Penyanyi ternama Nicki Minaj

25. David Bowie Cat

Lihat dari Mata nya

26. Nicholas Cage Cat

Dari raut mukanya mirip dengan aktor ternama Nicolas Cage

27. Vampire Cat

Kucing ini benar benar mirip dengan Vampire

Sumber :  keepo.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s