Image

Keindahan dan Keajaiban Planet bumi

Keindahan dan keajaiban planet bumi digambarkan sempurna oleh para peserta National Geographic Traveler Photo Contest tahun 2013.

Terlepas dari apakah gambar ini diabadikan oleh fotografer amatir atau profesional, ribuan gambar telah masuk ke meja penjurian kontes terakbar ini yang menawarkan 4 kategori Potret, aktifitas outdoor, tempat dan momen spontan.

Pemenang dari tourism Photo Contest 2013 akan mendapatkan hadiah ikut ekspedisi National Geographic selama 10 hari ke Galapagos dan fotonya akan diterbitkan di majalah National Geographic Traveler.

Untuk runer up akan mendapatkan hadiah lokakarya fotografi National Geographic selama 7 hari.

Dan untuk pemenang ketiga adalah berlayar dengan kapal Maine selama enam hari untuk dua orang.

“kontes foto ini telah berumur 25 tahun, dan telah menjadi lomba foto tertua di dunia” kata Keith Bellows, kepala redaksi National Geographic Tourism.

“dalam beberapa tahun terakhir kualitas dan mutu dari foto para peserta meningkat tajam, gambar-gambar semakin mencerminkan cara pengambilan yang lebih canggih dan cara menafsirkan dunia ini lebih nyata, sehingga membuat proses penjurian semakin sulit” lanjutnya.

“kami mendorong para fotografer untuk lebih maju dalam menekuni hobby dan pekerjaan mereka” tutup sang bos.

The fennec atau rubah gurun adalah spesies mamalia jenis anjing dari Vulpes genus, yang menghuni Gurun Sahara dan Saudi. Terancam punah dan ancaman utamanya adalah ilegal di negara lain.

Selama kunjungan saya ke Pantai Amalfi di Italia saya memberanikan diri untuk hari ke Sorrento. Pulau ini memiliki pantai cantik menakjubkan, saya terjebak untuk untuk beberapa hari disini.

Momen spontan ditangkap untuk merenungkan keindahan dan warni matahari terbenam dengan semua lampu kota dibawah.

biarawan muda memulai layanan awal dalam kehidupan dalam studi mereka di biara. Biksu ini masih muda dan energik dan memutuskan untuk “terbang” dalam kegembiraan nya seumur hidup.

Sebuah refleksi dari Masjid Sheikh Zayed di cekungan air mancur di seberang masjid dimana kubah utama masjid muncul.

Pada 4 Juni 2011 mulai Caulle letusan Cordon, terletak di Daerah Los Rios di Chili. Ruam yang berlangsung sekitar 12 bulan di mana manusia dan hewan terbiasa hidup dengan jatuhnya abu berhari-hari lamanya, Foto ini diambil pada oferuption malam kedua dari kota Lago Ranco.

seijin no Hi atau Kedatangan Hari Umur adalah hari libur tradisional Jepang yang diselenggarakan pada hari Senin kedua di bulan Januari.

Gambar ini diambil di Spanyol (Parque natural “Sierra de Grazalema”). Kolam ini mengangkat ganggang air tawar sedikit eutrofik. Ganggang ini hidup dengan tanaman herba dan ketika danau membeku komposisi yang sangat menarik diciptakan.

Prosesi Keagamaan di Cádiz.

seperti mimpi ketika kamu berenang dengan ubur-ubur berbahaya …

Di kaki Gunung aktif Bromo di Pulau Jawa terletak Kuil Hindu Pura Luhur Poten yang sering tenggelam dalam kabut lembut.

Letusan geyser tua di malam hari.

Diambil selama menyelam di kedalaman 6 m.

Ini adalah hewan domestik di madagaskar.

The Reynisdrangar, Islandia, tumpukan Basalt disebut Reynisdrangar, terletak di bawah gunung Reynisfjall, dekat dengan Vik i Myrdal di Islandia selatan.

Kembali dari tamasya snorkeling selama perjalanan ke Great Barrier Reef, kecepatan angin turun ke nol dan laut menjadi cermin.

Seekor lalat mendarat di kepala ular pohon anggur di Choco Kolombia.

Pada musim hujan serangga dalam kelimpahan di gurun Kalahari. Di luar tenda saya adalah lampu besar dan menarik banyak bug.

Sebuah pohon tunggal di wilayah Palouse dari Washington bersinar cemerlang di bawah sinar matahari, mengisolasi dalam sebuah band cahaya.

Sumber : : http://absoluterevo.wordpress.com/20…-contest-2013/

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s