Grindelwald, Switzerland

GRINDELWALD


Let the Dreams of backpackers come true

Grindelwald adalah salah salah satu resort pegunungan tertua di Eropa dan terletak di sebuah lembah yang berada di Bernese Oberland yang indah di sisi utara Pegunungan Alpen. Grindelwald dikelilingi oleh trio pegunungan yang spektakuler yaitu “Eiger, Jungfrau & Mönch ” dan kota kecil yang sudah ada sejak lama bergerak di bidang pariwisata. Dan semuanya menyatu menjadi latar depan penuh pesona pedesaan – ladang-ladang yang ditanami pohon buah atau maple dan dihiasi dengan tempat tinggal (rumah) yang cantik dan menarik – dengan pembatas bebatuan besar yang membentang dari bahu (dataran tebing yang sempit) Wetterhorn ke piramida (pegunungan) Eiger.




HOW TO GET TO GRINDELWALD


Grindelwald terletak di Central Switzerland (Swiss bagian tengah), 157 km / 98 mil dari Zurich, terdapat bandara terdekat disana. Perjalanan waktu dari Zürich adalah 3 jam dengan mobil dan 4 jam dengan kereta api. Resort ini berjarak 233 km / 145 mil dari Jenewa dan 74 km / 46 mil dari Berne.
Dengan kereta api, ambil jaringan kereta internasional ke Interlaken Ost dan kemudian berganti kereta tujuan Interlaken.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s