Top Futuristic Concept Car

1. Flaky
Satu hal yang banyak orang tidak menyadari tentang desainer adalah mereka tidak selalu berpikir konsep mereka untuk dibuat menjadi kenyataan. Kadang-kadang, konsep radikal hanya dimaksudkan untuk menjadi titik melompat-berangkat ke desain yang lebih layak. Itu adalah kasus dengan Proyek Flake, sebuah konsep mobil benar-benar mustahil dari Da Feng yang terlihat cara yang mengagumkan, tetapi tidak akan pernah benar-benar bekerja sebagai mobil dunia nyata.

Proyek Flake fitur dinamis bergerak mikro-spoiler yang terbuat dari serat karbon. Setiap Spoiler berengsel sehingga dapat bergerak secara independen untuk mengurangi resistensi udara dan meningkatkan kinerja atau bertindak sebagai rem udara. Spoiler bisa benar-benar datar terhadap mobil atau berdiri lurus ke atas yang diperlukan untuk menambah atau mengurangi tarikan.

Tapi lebih aneh lagi daripada spoiler bergerak adalah roda aneh. Setiap roda terbuat dari dua belas kaki yang menyesuaikan panjang mereka sesuai dengan kecepatan dan permukaan jalan. Pada kecepatan yang tinggi roda bulat di atas dan rata di bawah, sehingga Da Feng menyebut mereka D-Wheels. Desain yang unik memungkinkan mereka daya tarik yang superior begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa perancang percaya mobil dapat digunakan sebagai kendaraan off-road.

Jelas, desain ini bukan mobil konsep serius yang bisa dilihat di jalanan setiap saat. Menurut Feng, ia berniat desainnya menjadi inspirasi untuk ide-ide lainnya. Kami mencintai kedua ambisi dari desain aneh dan kejujuran desainer bertanggung jawab untuk itu

2. MAGLEV Mercedes Arrow

3. YEE The Flying Car

Desain ini hanya dikenal sebagai YEE. Ini dimaksudkan untuk menjadi modus futuristik transportasi yang mewujudkan yang terbaik dari mobil terbang yang ideal. Dirancang oleh Pan Jiazhi, Zhu dan Lai Zexin Wenxi, konsep mobil ini merebut medali emas untuk Best Creative Future in the 2010 International Concept Car Design Contest.

YEE ini ditujukan untuk orang tunggal atau keluarga kecil yang tinggal di daerah pinggiran kota yang mungkin menghadapi perjalanan yang tidak menyenangkan setiap pagi. Kendaraan akan mampu membuat mereka ke tujuan mereka dengan cepat dan menyenangkan sambil menghindari lalu lintas pusat kota. Tetapi mobil itu dapat digunakan untuk menjalankan tugas di sekitar lingkungan juga, karena dalam mode “road” mobil akan beroperasi seperti mobil biasa. Ketika siap untuk terbang, roda belakang benar-benar meluas menjadi baling-baling belakang.

Informasi proyek tidak menyebutkan bagaimana transisi dari kendaraan jalan untuk kendaraan udara tersebut untuk ditangani, seperti sayap dan baling-baling yang digunakan untuk mendorong dan menstabilkan kendaraan saat mengemudi di jalan, sehingga memperluas bagian tersebut sebelum lepas landas tidaklah mungkin. Tentu saja, desain adalah hanya sebuah konsep pada saat ini sehingga itu tidak layak kita merobek setiap aspeknya. Jika YEE pernah pergi ke produksi pertanyaan-pertanyaannya harus dijawab, tapi untuk saat ini akan sedikit menarik dan menyenangkan bagi penikmat mobil futuristik.

4. Vesna

Sudah jelas bahwa mobil listrik mengantarkan era baru ke seluruh desain mobil. Tanpa konstriksi dari mesin pembakaran besar internal untuk bekerja di sekitarnya, desain mobil listrik dapat menggunakan beberapa fitur benar-benar unik. Seperti ini satu dari desainer Rusia otomatis Kristina Magnitskaya: itu disebut Vesna (Musim Semi) dan Magnitskaya dibuat untuk the 2010 Michelin Challenge Design competition. Bodynya terbuat dari satu bagian tunggal dari resin alami dengan built-in kabel.

Roda bisa dibilang fitur mobil yang paling menonjol. Dua roda depan yang besar adalah roda “driving”, dan mereka didukung dengan kecil di roda motor listriknya. Mereka menyerupai sabuk karet berlubang, dan pengarahan ini tercapai dengan memvariasikan jumlah torsi pada masing-masing roda.

Roda belakang tunggal merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda. Itu dasarnya sebuah bola, yang ditinggalkan pada penjepit suspensi empat kelopak. Di dalam kelopak masing-masing rol yang memungkinkan roda belakang bergerak bebas. Dan karena penjepit seluruh kabel dalam sistem listrik mobil, pengereman dan pengarah sebagian dapat dikontrol dengan roda belakang juga.

Sedangkan untuk baterai, mereka berada di belakang mobil, tepat di atas roda belakang. Hanya membuka lantai ruang penyimpanan untuk mengaksesnya. Bukan berarti Anda harus sangat sering, karena ini mobil konsep dibebankan dengan cara khusus tidak banyak rincian tentang lantai khusus “electro-floor”, Tapi tampaknya seperti serangkaian kotak-kabel khusus kabel dan soket untuk menghubungkannya ke mobil listrik anda. Agaknya, Anda akan memiliki salah satu di rumah juga.

Keren dan futuristik seperti mobil ini terlihat, kita dapat melihat masalah potensial dengan cara pengemudi terletak di dalamnya. Mobil satu orang menampung pengemudi dalam posisi berbaring, dengan roda depan sebagian besar menutupi pandangan jalan mereka. Namun, untuk daya cipta murni dan desain kreatif, konsep ini benar-benar menarik perhatian.
5. BMW Lovos

Bayangkan mengemudi untuk bekerja satu hari, dan ketika Anda melihat keluar dari jendela samping Anda melihat mobil berikutnya untuk Anda tiba-tiba kaget dengan apa yang tampak seperti ratusan paku kecil. Setelah diamati lebih dekat, Anda melihat bahwa mereka benar-benar panel, seperti sisik ikan, yang muncul ketika pengemudi melambat. Mungkin Anda tidak akan melihat itu bahwa BMW aneh di jalan dalam waktu dekat ini, tetapi mengintegrasikan dua bit yang sangat menarik dari teknologi ke garis BMW yang sudah mengagumkan: panel surya dan resistansi angin rem udara.

BMW Lovos – pendek untuk Kehidupan yang sederhana – konsep ini diciptakan oleh Anne Forschner, lulusan dari Pforzheim University di Jerman. Mobil ini mungkin akan bertenaga listrik, mengingat penggunaan berlimpah dari panel surya. Panel beroperasi pada engsel individu sehingga mereka dapat baik mengikuti sinar matahari atau pop up untuk membantu memperlambat mobil saat diperlukan.

Sebisa kita mencintai konsep yang muncul dari desainer, kita harus mengatakan yang satu ini sedikit membingungkan. Semua dari mereka, bagian tipis kecil dan bergerak tidak diragukan lagi akan menyebabkan banyak masalah. Panel photovoltaic yang pada mobil yang besar, tapi yang bergerak tampaknya hanya akan mencari masalah. Apapun, ini mengambil hadiah tertinggi untuk konsep mobil yang paling unik dan menarik kita lihat setelah sekian lama.

6. Mobius

Dalam pelajaran matematika, Mobius strip adalah bentuk dengan satu permukaan terus menerus, agak seperti lingkaran bengkok. Desainer Tommaso Gecchelin menerapkan prinsip Mobius strip untuk mobil; Karena ternyata, strip, terus menerus membungkuk diterjemahkan cukup baik untuk desain otomotif.

Fitur tubuh dari mobil menawan Mobius ini menggunakan konsep Mobius strip untuk menyatukan interior dan eksterior dengan cara yang indah tidak konvensional. Strip memutar membungkus seluruh tubuh dan memberi bentuk futuristik hampir layak film Tron.

Desain ini menggabungkan fitur keselamatan yang seperti layar Flexyble OLED untuk menghilangkan titik buta, eksternal HD Cams dan kepala-pelacakan kamera. Fitur-fitur ini lebih berfungsi untuk menyatukan interior dan eksterior dengan memberikan luar masuk desain futuristik fantastis yang memenangkan juara kedua dalam Concorso Car Design contest 2010.

7. Phantom Corsair

Mimpi paling ambisius dari pembuat mobil sering putus-putus dengan tragedi, kejadian tak terduga atau tingkat yang lebih rendah dari yang diperkirakan minat konsumen. Tragedi yang mengakhiri mobil Dymaxion, tapi itu tak terduga (dicampur dengan membantu tragedi) yang membuat yakin Phantom Corsair tidak pernah berhasil masuk ke produksi.

Dirancang oleh Rust Heinz, Phantom Corsair tunggal prototipe ini diproduksi pada tahun 1938. Ini adalah mobil yang revolusioner pada masanya tsb, menampilkan tubuh futuristik dan menyingkirkan beberapa fitur konyol yang standar pada waktu itu (tapi yang kemudian dijatuhkan oleh produsen utama).

Body Corsair lebih besar dari mobil sebagian besar pada masa itu, dan casing itu sangat canggih untuk 1938. Tidak ada gagang pintu, papan bergeser atau spatbor, pintu dibuka dengan tombol di luar dan pada panel instrumen. Bodynya licin karena halus dan luar biasa modern.

Desain Phantom Corsair tetap menjadi inspirasi bagi para desainer mobil selama beberapa generasi. Banyak fitur radikal dan futuristik desain dari Heinz ‘menemukan cara mereka ke dalam desain mobil kemudian. Adapun prototipe asli, ini bagian yang luar biasa dari sejarah otomotif kini dipamerkan di Museum Automobile Nasional di Reno, Nevada.

8. Halcyon

Mobil ramah lingkungan kini bermunculan di pasar seperti jamur. Beberapa dari mereka terlihat seperti mobil nyata, sementara kebanyakan dari mereka memiliki desain futuristik seperti Mobil Konsep Halcyon oleh Ralph Tayler-Webb. Seperti namanya, mobil konsep ini ramah lingkungan telah mengurangi hambatan udara melalui strukutur tertutup roda aerodinamiknya dan kabin meruncing.. Terbuat dari busa aluminium, struktur Halcyon didasarkan pada tulang berongga burung hantu yang membuat cahaya lampu mobil. Busa di sisi lain dibuat aman penumpang Halcyon selama perjalanan. Selain itu, roda tertutup, membuat perjalanan ini eco-mobil dan cukup tenang.

2 comments on “Top Futuristic Concept Car

  1. Great goods from you, man. Top Futuristic Concept Car | nig4nku I have understand your stuff previous to and you’re just extremely wonderful. I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you’re saying and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I can not wait to read much more from you. This is actually a great Top Futuristic Concept Car | nig4nku informations.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s