Seorang Fotografer Memfoto Lagi Orang Yang Pernah Difotonya 30 Tahun Lalu

Momen-momen indah atau bahkan momen sederhana yang pernah diabadikan dalam sebuah foto di waktu lalu, setelah 30 tahun kemudian tiba-tiba kita diberi kesempatan untuk “mengulangi” momen indah tersebut, rasanya seperti sebuah mimpi aja ya gan.

Itulah yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Chris Porsz. Beberapa waktu lalu dia meminta orang-orang yang pernah di fotonya pada awal tahun 1980-an untuk difoto lagi di tempat dulu mereka difoto dengan pose yang sama di daerah Peterborough, Inggris.

Foto 1:

Tony dan Sally berpisah pada tahun 1980 di Stasiun Peterborough. Pada tahun 2010 mereka difoto lagi dengan pose yang sama di tempat yang sama. Sekarang mereka sudah menikah selama 26 tahun dan sudah punya 2 orang anak.
Foto 2:

Trudie dan Dave Talbot difoto pada saat Trudie berulang tahun yang ke-21 di Catheral Peterborough. Setelah 30 tahun usia pernikahannya, mereka difoto lagi dengan pose yang sama, masih dengan membawa minuman kaleng Vimto (tapi udah beda bentuknya) dan dengan anjing yang pastinya beda dengan anjing yang dulu. Sekarang mereka sudah mempunyai 3 orang anak.
Foto 3:

Dave Harvey pada saat tahun pertamanya menjadi polisi difoto saat sedang bercakap-cakap dengan Tim Goodman (12 tahun). Sekarang Dave Harvey sudah pensiun, sementara Tim Goodman sudah bekerja di sebuah perusahaan di Peterborough (posenya sekarang tukeran, yang duduk di sepeda gantian Dave Harvey-nya).
Foto 4:

Quote:
Sang Fotografer, Chris Porsz pun ikut foto dengan pose yang sama dengan fotonya pada tahun 1982

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s