11 Spesies binatang antartika

THE MUSK OXEN


MUSK OXEN memiliki mantel tebal rambut lurus shaggy panjang yang menggantung sampai ke tanah. Undercoats mereka bulu domba cokelat tebal. Beberapa mantel adalah gudang di musim panas. Mereka berkumpul bersama dalam kelompok-kelompok untuk perlindungan dan untuk tetap hangat. Ketika serigala menyerang, lembu kesturi membentuk lingkaran di sekitar betis. Wajah orang dewasa luar dan menggunakan tanduk yang tajam untuk pertahanan.

 

CARIBOU


CARIBOU adalah anggota dari keluarga rusa. Mantel bulu tebal mereka memiliki rambut-rambut hampa. Hal ini membantu untuk membuat mereka hangat. Mereka bergerak melintasi Kutub Utara pada peternakan besar. Caribou makan lumut, lumut dan tanaman hijau. Untuk musim dingin mereka pergi ke hutan selatan di mana pohon memberi perlindungan dari angin dan salju. Pada musim semi karibu meninggalkan hutan dan pergi ke tundra mana anak sapi dilahirkan.

 

TUNDRA WOLVES


TUNDRA WOLVES hidup di daratan. Serigala Arktik hidup lebih jauh ke utara di pulau-pulau. Tundra serigala sering coklat atau abu-abu. Serigala Kutub Utara lebih kecil dan berwarna putih. Mereka memiliki bulu tebal lapisan bawah yang lembut dan mantel panjang, rambut tebal. Untuk membantu mengurangi hilangnya panas, mereka memiliki telinga lebih-bulat kecil, moncong pendek dan kaki pendek dari serigala lainnya.
Serigala berburu dalam kemasan kecil. Arctic serigala berburu musk musk oxen, kelinci kutub dan karibu. Mereka juga makan lemming, burung dan tupai tanah.

 

LEMMING



Lemmings terlihat seperti hamster berbulu lemak. Para lemming coklat dan lemming berkerah tinggal di Arktik. The lemming cokelat lebih suka daerah lebih basah, sedangkan lemming berkerah biasanya terlihat di tempat berbatu. The lemming berkerah berubah putih di musim dingin.
Di musim dingin lemming tetap hangat di terowongan di bawah salju. Ketika summmer datang lemming meninggalkan sarang mereka untuk memberi makan pada daun baru, rumput, akar dan buah. Jika ada banyak makanan yang lemming wanita memiliki sebanyak enam set bayi. Banyak makan hewan arktik lemming.

 

ARCTIC HARE



ARCTIC HARE hidup lebih jauh ke utara daripada kelinci lainnya. Mereka hidup di antara batu di lereng bukit di mana mereka dapat bersembunyi dari rubah, serigala, burung hantu dan musuh-musuh lainnya. Kelinci makan rumput, pohon-pohon gandarusa dan tanaman lainnya. Makanan favorit mereka adalah willow Arktik.
Ratusan dari mereka berkumpul bersama dalam kawanan, untuk tetap hangat, dan untuk perlindungan dari musuh-musuh mereka banyak. Ketika suara mereka terdengar loncat pergi ke segala arah.

 

SNOWY OWL



SNOWY OWL Ketika salju mulai mencair ratusan ribu burung datang ke sarang, meningkatkan pakan mereka muda dan pada tanaman Kutub Utara dan serangga. Ada burung laut, unggas air, burung pantai, burung lagu dan banyak lainnya. Sarang burung di tebing batu atau di sepanjang pantai. Lain-lain membuat sarang mereka di rumput atau di tanah.
Para kawanan migrasi burung tiba di Mei atau awal Juni dan meninggalkan pada musim gugur untuk menghabiskan musim dingin di tempat hangat.

The Ptarmigan, gagak dan Snowy Owl tinggal di Kutub Utara sepanjang tahun.

 

POLAR BEAR



POLAR BEARS kulit mereka. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada paket es atau di air, di mana mereka bisa berburu makanan favorit mereka – segel cincin. Bulu putih membantu menanggung menyelinap di segel yang sedang meletakkan di atas es. Di musim panas lebih sulit untuk menangkap anjing laut, jadi sebelum musim panas tiba, beruang makan sebanyak yang mereka bisa untuk gemuk, maka hidup dari lemak dalam tubuh mereka. Perempuan yang menggali sarang di salju untuk hibernasi selama bagian terburuk dari musim dingin. Anak-anaknya lahir di ruang baca.

 

ARCTIC WHALE



PAUS dapat hidup di perairan dingin Arktik. Mereka memiliki lapisan tebal lemak di bawah kulit mereka. Hanya tiga paus membuat Nunavut rumah mereka – ikan paus Beluga, bowheads dan narwhals.
Bowheads dapat mencapai 18 meter panjangnya. Mereka hampir punah karena overhunting pada abad 18, 19 dan 20. Pemburu paus ingin minyak paus dan balin. Mereka masih dianggap terancam di Nunavut.

Narwhals memiliki taring gading panjang. Mereka terancam oleh overhunting
untuk taring mereka dan daging.

Ikan paus Beluga putih tampak tersenyum sepanjang waktu. Mereka membuat suara-suara yang terdengar seperti celetuk, trills, peluit dan klik. Ikan paus Beluga menggunakan dahi mereka untuk menghancurkan es sehingga mereka bisa mendapatkan ke permukaan untuk bernapas.

 

HARP SEALS



HARP SEAL betina memiliki anak mereka di awal musim semi. Mereka merangkak keluar di atas es untuk melahirkan anak anjing mereka. Selama beberapa hari anjing laut kecapi mengenakan mantel bulu putih halus. Dalam waktu dua minggu, mantel mereka giliran abu-abu gelap. Ketika es mencair segel kecapi berenang utara mengikuti sekolah ikan.

 

WALRUS



WALRUS harus makan ribuan krill dan kerang setiap hari. Dengan kumis tebal, walrus terasa di dalam air untuk krill dan di dasar laut untuk kerang.
Lapisan lemak melindungi walrus saat mereka berenang di laut beku Kutub Utara dan ketika mereka berbaring keluar pada es di angin dingin pahit. Walrus adalah hewan yang sangat berisik. Mereka sering terlihat ramai bersama di floes es atau di pantai.

 

PENGUIN EMPEROR



PENGUIN EMPEROR (Aptenodytes forsteri) adalah tertinggi dan terberat dari semua spesies penguin yang hidup dan endemik ke Antartika. Laki-laki dan perempuan adalah sama bulu dan ukuran, mencapai 122 cm (48 in) tinggi dan berat di mana saja 22-45 kg (49-99 lb). Sisi punggung dan kepala berwarna hitam dan tajam digambarkan dari perut putih, payudara pucat-kuning dan patch telinga-kuning cerah. Seperti semua penguin itu terbang, dengan tubuh ramping, dan sayap kaku dan diratakan ke sirip untuk habitat laut.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s