Daripada Untuk Perang, Lebih Baik Untuk Seni

 

 

Saya rasa itu benar apa yang mereka katakan, senjata benar-benar tidak membunuh orang, melainkanr dapat digunakan untuk membuat karya seni asli.

Tanggal 21 Mei, The Russian City Of Perm akan menjadi tuan rumah pameran penting seni Ukraina modern, yang disebut YAKSCHO. Ini bertujuan untuk mencerminkan situasi di negara ini: produktif yang tidak stabil, penuh pertentangan, janji, harapan dan kekecewaan, semburan dari protes dan energi kreatif.

Salah satu yang paling menarikyang ditampilkan YAKSCHO adalah seni tembak BMW. Sekelompok penembak lokal diminta oleh Museum of Modern Art, di Perm, untuk mengambil bagian dalam sebuah sesi aneh, tapi menyenangkan. Peserta diberi BMW X5 untuk ditembak, namun pada akhirnya mereka senang untuk mengosongkan senjata mereka ke model yang lebih tua.

Volodymyr Kuznetzov, orang di belakang proyek seni yang tidak biasa ini, menghiasi mobil dengan bunga dan ornamen lainnya, ditandai dengan tanda “X” (silang), tapi para penembak, tidak begitu mampu mengikuti pola tersebut. Namun dia senang dengan hasil akhir dan berkeyakinan itu Seni tembak BMW itu akan ramai saat pameran dibuka.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s