15 Desain Ponsel Canggih Tapi Ramah Lingkungan

Konsep ponsel terkadang bersifat gila, walaupun dengan teknologi tinggi ponsel-ponsel berikut juga memiliki sifat ramah lingkungan. Semoga ponsel berikut keluar dipasaran segera.
Wearable Solar-Powered Leaf Phone Charges on the Go

Desainer Seungkyun Woo dan Junyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. Ponsel daun adalah ponsel yg dpt dipakai sebagai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel depan. Sebagai cadangan, juga dapat diisi ulang dengan listrik. Daun menawarkan fashion teknologi tinggi dan fungsi, namun tujuan utamanya adalah untuk “mengingatkan masyarakat bahwa mereka dapat berkontribusi untuk efisiensi energi”.

Mechanical Mobile Spin Finger Phone

Perancang Mikhail Stawsky datang dengan Mobile Mekanikal, konsep ponsel yang dapat dikenakan dengan memutarnya di jari Anda. Teknologi Touchscreen disatukan dengan gaya Wild West? Desain ini mungkin untuk koboi modern.

Biodegradable Grass Cell Phone

Je-Hyun Kim merancang telepon hanya dimaksudkan untuk siklus hidup panjang fungsional. Casing berumput pada Telepon perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang. Telepon Biodegradable adalah ide bagus, tapi Anda mungkin harus menghindari penggunaan itu pada hari-hari hujan.

Mobile Script Phone

Designer Alexander Mukomelov membuat konsep ponsel elegan, salah satunya adalah layar tradisional dan yang kedua adalah layar OLED fleksibel saat Anda membuka gulungan itu. Ponsel script ini hampir memiliki semua fitur yang mungkin Anda inginkan, seperti akses internet, dokumen-dokumen di mana saja, game, komunikasi, dan mobilitas. Bisakah itu lebih baik? Oh ya. Anda tidak merasa perlu untuk mengisi ulang ponsel ini. Ponsel ini dilapisi dengan bahan nano-foto sensitif yang mengubah sinar matahari menjadi energi.

Scrap Wood Phones

Touch Wood konsep ponsel dibuat dari potongan-potongan kayu pinus. Lapisan pelindung ini memungkinkan ponsel menjadi tahan air, anti serangga, dan anti jamur. Touch Wood Phone memiliki layar sentuh dan Kamera.

Kinetic Flexible OLED Cell Phone

Jika Anda seorang texter gila, maka telepon ini mungkin cocok untuk Anda. Kyocera’s Eos konsep telepon lipat “mengharuskan kita berinteraksi dengan hal itu, menerjemahkan energi kinetik menjadi muatan listrik melalui array nano generator skala piezoelektrik-. Semakin banyak kita berinteraksi dengan Eos, energi lebih banyak dibuat – tanpa menggunakan baterai” layar OLED yang fleksibel dapat dilipat seukuran dompet, dapat dibuka dan ditutup dengan suatu bentuk memori .

OLED Roll Phone

Designer Tao Ma telah menciptakan telepon roll-up terpendek di dunia. Tampilan layar gulungan seukuran dengan tabung film. Dia bekerja menggunakan bateraii tapi layar OLED membuatnya ramah lingkungan.

Tenna

Designer Yuree S. Lim membuat ponsel tanpa layar, yang menggunakan pengenalan suara berbasis UI . Mempunyai panjang sekitar 1,5 inci, Tenna Plug dmembuat perubahan dengan konep tanpa layar telepon.

Motorola Origami

Origami, konsep ponsel Motorola, terbuat dari technostuff tipis tersegmentasi. Ini dapat dilipat menjadi bentuk yang berbeda untuk melayani fungsi yang berbeda: telepon, perangkat perekaman, kamera, dan, mungkin menunjuk Kertas Crane.

Coke Powered Phone

Zheng Daizi merancang ponsel yang bekera menggunakan Coke. Desain yang memiliki potensi untuk beroperasi tiga sampai empat kali lebih lama pada satu muatan dari baterai lithium konvensional. Dia menulis, “Konsepnya dengan menggunakan baterai bio untuk mengganti baterai tradisional untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari polusi Bio baterai. Secara ekologis ramah energi.”

Finger Phone

Apakah Anda berbicara dengan tangan Anda? Kemudian konsep ini mungkin tepat untuk ponsel Anda. Sentuhan Jari di perangkat mobile dpt dipakai untuk mengetik. Tidak termasuk ibu jari, masing-masing sendi jari membuat sampai dengan 12 tombol untuk input.

Camera-Projector-Printer Phone

Designer Hideo Kanbara menciptakan ponsel yg benar-benar memenuhi fitur dan dirancang untuk multitasking. Lebih dari telepon, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, gambar printer, dan proyektor.

Sticker Cell Phone

Di desain oleh Liu Hsiang-Ling, Telepon Sticker memiliki panel surya di bagian belakang. Berbentuk agak melengkung sehingga telepon bisa ditempekan di jendela untuk menangkap daya.

Viber Burst Kinetic Energy Charger

Josh Pell mengembangkan konsep yang dikenal sebagai Viber Burst. Ini memanfaatkan kekuatan gerak untuk mengisi ponsel. Viber Burst dapat dibawa dalam saku Anda, tas Anda, atau bahkan tertanam di sepatu Anda. Setelah terisi penuh perangkat bisa memasukan semua energi yang ke dalam sel baterai telepon Anda hanya dalam dua detik.

Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger

Desainer Song Teaho dan Hyejin Lee tidak datang dengan konsep hijau, tapi jari bertenaga baterai yang ramah lingkungan. Jika baterai ponsel Anda habis, Anda keluarkan baterai dan putar baterai tsb di sekitar jari telunjuk Anda. Ini akan mengisi ulang daya listriknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s