Rolling Hotel, Hotel yang Berjalan Seperti Kereta Api

Rolling Hotel – Hotel yang berjalan seperti kereta api. Desain ini adalah ide unik studio arsitektur asal Norwegia, Jagnefält Milton Architecture, tentang bagaimana menghidupkan kota kecil Åndalsnes.

Kota ini berfungsi sebagai pintu gerbang untuk melihat kemegahan di wilayah itu yang dikelilingi oleh alam yang indah. Para arsitek merancang sebuah hotel berjalan di atas rel kereta api yang menghubungkan kota itu ke luar kota lainnya.

Hotel ini memiliki tinggi dan lebar yang bervariasi, dilengkapi dengan kamar-kamar minimalis, cukup besar untuk dijadikan sebagai tempat tidur.

Ketika musim dingin tiba, seluruh unit berkumpul dekat dengan pusat kota dan pada musim panas melakukan perjalanan sepanjang rel-rel kereta api yang telah disediakan.

Desain ini memiliki kesan retro yang menarik dan mengingatkan kita pada mobil-mobil pribadi yang berjalan di atas rel seratus tahun yang lalu di Amerika Serikat.

Yang tidak kalah menarik dari hotel yang diberi nama Rolling Hotel ini adalah tidak memberikan pengaruh negatif terhadap alam dan ramah lingkungan.


Desain Hotel

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s