10 Gambar Yang Mengguncang Amerika

 

Sejak saat Deklarasi Kemerdekaan dan penemuan fotografi, ratusan gambar legendaris telah diterbitkan, gambar yang mendefinisikan sebuah era dalam sejarah Amerika Serikat dan merupakan perjuangan bangsa. Artikel ini akan mendokumentasikan momen-momen penting dalam sejarah AS dan menggambarkan sepuluh gambar terbaik. Semua foto mewakili apa Amerika alami dalam rangka mencapai status dunia yang kita kenal saat ini:

Little Round Top to Devil’s Den

Perang Saudara Amerika (1861-1865) adalah perang keempat dalam sejarah yang terekan dalam kamera. Itu adalah konflik yang paling banyak korban abad ke-19 dan ratusan jurnalis foto muncul selama perang. Tak terhitung jumlah foto yang terkenal gambar selamat dari era dalam sejarah AS. Setelah sukses Konfederasi 1863 di Chancellorsville di Virginia, Robert E. Lee memimpin pasukannya melalui Lembah Shenandoah untuk memulai invasi kedua dari Utara, berlabel Kampanye Gettysburg. 1 Juli 1863, Lee telah memusatkan kekuatan di dekat Gettysburg, Pennsylvania, dengan tujuan melibatkan seluruh pasukan Uni. Pertempuran Gettysburg telah berlangsung dari bulan Juli 1-3, 1863. Pertempuran yang memakan jumlah korban terbesar dalam Perang Saudara Amerika.

The First Transcontinental Railroad

Pada 1862, sejumlah jalur rel telah dibangun di Amerika Serikat, memanjang sejauh barat dari Omaha, Nebraska. Di barat, lintasan kereta api yang mendorong ke arah timur, dimulai di Sacramento, California. Pemerintah AS memahami perlunya Jalur Kereta Api, sehingga mereka mengembangkan proyek untuk menghubungkan dua jalur, membentuk satu jalur kereta api besar.

Dodge City Peace Commission

Wyatt Earp adalah seorang perwira perdamaian Amerika yang bekerja di berbagai perbatasan Barat selama akhir 1800-an. Ia paling terkenal karena partisipasinya dalam perang di tahun 1881, yang berlangsung di Tombstone, Arizona Territory. Penyebab langsung perang itu adalah penangkapan sekelompok koboi oleh wakil marshal federal Virgil Earp. Keesokan harinya, keluarga dan teman-teman dari koboi masuk Tombstone. Ketegangan cepat terjadi dan tiga orang ditembak mati oleh Wyatt Earp, Morgan Earp, Virgil Earp, Doc Holliday.Dan kemudian setelah perang tersebut berakhir maka di bentuklah perjanjian damai Dodge City yang kemudian menjadi dasar dari hukum di Amerika.

 

Looking Down Sacramento Street

Gempa bumi San Francisco 1906 merupakan bencana besar yang melanda kota San Francisco, California dan pantai California Utara. Gempa itu terjadi akibat retaknya Patahan San Andreas utara dan selatan dengan total 296 mil (477 km) dan kerusakan besar disebabkan di Amerika Serikat bagian barat. Menimbulkan kebakran dan mengakibatkan gempa bumi di San Francisco dikenang sebagai salah satu bencana alam terburuk dalam sejarah negara, di samping Topan Galveston tahun 1900. The Galveston Badai membuat kerusakan yang besar di negara bagian Texas, pada tanggal 8 September 1900. Badai ini menghasilkan angin 135 mil per jam (217 km / jam) dan menghancurkan kota Galveston, menyebabkan antara 8,000-12,000 kematian. Sebagai perbandingan, jumlah korban tewas akibat gempa bumi San Francisco 1906 diperkirakan sekitar 3.000 orang.

 

Young Miner

Lewis Hine adalah seorang fotografer Amerika yang menggunakan kamera sebagai alat untuk reformasi sosial. Banyak gambar Hine’s adalah alat untuk mengubah undang-undang pekerja anak di Amerika Serikat. Pada usia muda, Lewis Hine menjadi guru di New York City di sekolah budaya etnis, di mana ia mendorong siswa untuk menggunakan fotografi sebagai media pendidikan. Banyak gambar Lewis Hine yang paling terkenal menggambarkan gadis-gadis kecil di pabrik-pabrik besar atau anak laki-laki bekerja sebagai penambang. Pada tahun 1908, Hine menangkap gambar seorang anak kecil yang telah bekerja di bawah tanah pertambangansepanjang hari. Dalam gambar yang terkenal, anak muda mencoba untuk tersenyum untuk kamera, tetapi rasa sakit fisik adalah dapat dilihat dengan jelas. Gambar menunjukkan dia melakukan pekerjaan kasar dan menggambarkan bagaimana rasanya bagi banyak anak selama Revolusi Industri Amerika.

Migrant Mother

Dorothea Lange adalah seorang fotografer dokumenter berpengaruh di Amerika, paling dikenal untuk pekerjaannya. Foto Lange menunjukkan konsekuensi tragis dari Depresi Besar dan sangat mempengaruhi perkembangan fotografi dokumenter. Gambar yang terbaik dikenal nya diambil tahun 1936, ketika ia menangkap satu set gambar-gambar yang akan menjadi dikenal sebagai koleksi Ibu Migran. Pada bulan Maret 1936, setelah memetik buat bit di Lembah Imperial, Florence Owens Thompson dan keluarganya mengalami kerusakan mobil di dekat kota Nipomo, California. Suami Florence Thompson dan anak mengambil radiator mobil akan tetap dan dia mendirikan sebuah kamp sementara dengan anak kecil. Mereka adalah sekelompok imigran yang ingin mengubah hidup dengan pergi ke kota besar.

American Soldiers Storm Normandy

Sejumlah foto Amerika terkenal yang diambil selama Perang Dunia Kedua. Tiga gambar yang paling direferensikan termasuk Conference of the Big Three di Yalta, yang menunjukkan Perdana Menteri Winston S. Churchill, Presiden Franklin D. Roosevelt, dan Premier Josef Stalin pada bulan Februari 1945. Menaikkan Bendera di Iwo Jima mungkin foto Amerika yang paling terkenal, sedangkan gambar yang diambil dari pasangan bahagia merayakan akhir perang dengan ciuman di New York City adalah ikon. Dan yang paling dramatis adalah foto perang yang ditangkap pada tanggal 6 Juni 1944 (D-Day), pada saat tentara Amerika menyerbu pantai Normandia.

Martin Luther King Jr. Assassination

Pada tahun 1964, King menjadi orang termuda yang dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian. Pada tanggal 4 April 1968, Martin Luther King Jr tinggal di kamar 306 di Motel Lorraine, yang terletak di Memphis, Tennessee. Sambil berdiri di balkon hotel, King ditembak dan terluka parah dari tembakan tunggal ke kepala. Setelah penembakan itu, teman-teman Martin cepat bergegas ke sisinya dan sangat berusaha untuk menghentikan pendarahan. Mereka juga menunjuk ke arah jalanan tua di hotel di seberang jalan. Saat ditangkap oleh fotografer James Louw. Gambar ini telah menjadi salah satu yang paling terkenal dalam sejarah AS. Foto ini menunjukkan Martin Luther King Jr tergeletak di kaki teman-temannya, sementara mereka berteriak minta tolong. Ini adalah foto deskriptif yang menunjukkan seperti apa adegan ketika King dibunuh. Pada tahun 1986, Martin Luther King Day dikenang sebagai hari libur Amerika Serikat, hanya empat hari di pemerintahan federal untuk menghormati individu, dengan tiga lainnya adalah untuk menghormati Yesus dari Nazaret, George Washington, dan Christopher Columbus.

 

America Walks on the Moon

Sejumlah foto terkenal yang diambil selama misi Apollo 11. Gambar-gambar bendera Amerika di bulan dan dari jejak kaki manusia pertama.Ada gambar terkenal Buzz Aldrin melompat dari Modul Komando ke bulan. Foto bahwa dia telah dipilih diambil dari misi Apollo 15, yang merupakan penerbangan keempat untuk mendarat di bulan. Gambar ini memberikan pandangan panorama kendaraan dan bendera Amerika. Pada gambar, Lunar Module Pilot James Irwin dapat dilihat memberikan hormat kepada masyarakat dunia. Foto ini mengungkapkan dan menunjukkan peralatan teknis yang digunakan untuk melakukan perjalanan ke bulan dan kembali. Jika Anda melihat lebih dekat, permukaan bulan dapat dilihat dengan jejak kaki manusia. Gambar ini merupakan prestasi yang luar biasa dalam sejarah Amerika Serikat.

September 11, 2001

Gambar paling terkenal muncul dari serangan 11 September yang berjudul Ground Zero. Bill Biggart adalah wartawan foto yang bekerja dan mati pada 9 / 11. Setelah World Trade Center diserang, Bill Biggart melakukan perjalanan ke bangunan untuk mendokumentasikan acara tersebut. Dia memiliki tiga kamera terpisah, yang satu digital. Saat Menara Selatan runtuh, di terbunuh ketika Tower Utara hancur. Namun, tas kamera miliknya secara ajaib ditemukan di reruntuhan. Sebagian gambar temannya, namun kartu flash di kamera digital disimpan dan beberapa foto yang diambil. Gambar ini menunjukkan salah satu gambar Biggart saat Menara Selatan roboh ke tanah. Anda dapat melihat Menara Utara yang terbakar masih berdiri, sebuah bangunan yang kemudian jatuh dan membunuh Biggart. Bill Biggart akan selalu diingat untuk keberaniannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s