Komputer Dengan Design Paling Cool

Komputer dengan design retro ini memang benar-benar unik, gan! Designnya yang terlihat klasik ini terinspirasi oleh sebuah televisi Philco Predicta di tahun 1954, sampai keyboard dan mousenya pun bisa dibilang unik banget. Komputer ini di design oleh Schultzeworks studio yang berjalan dengan sistem operasi windows 7. Meski kelihatannya klasik, tapi jeroan dari komputer ini semuanya berisi komponen-komponen kelas atas. Pokoke top abis dah nih kompie….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s