Desain Arsitektur Masa Depan

Songjiang Hotel, Surga Dalam Danau 

 

Ini fitur desain inovatif beratap hijau, energi panas bumi dan air daerah termasuk restoran dan kamar tamu.
Pertambangan memberikan pengaturan yang ideal untuk olahraga dan rekreasi termasuk kolam, olahraga air, panjat tebing dan bungee jumping.
Capung, sebuah metabolik Urban Farm untuk Pertanian 


Dari Vincent Vallebaut, perancang dari konsep Lilypad,desain menakjubkan berkelanjutan yang bertujuan untuk memenuhi pangan, perumahan dan energi tantangan di masa depan.
The Dragonfly adalah sebuah konsep pertanian perkotaan untuk New York City’s Roosevelt Island, model setelah sayap capung dan dirancang untuk memberikan segar, makanan lokal dalam suatu lingkungan perkotaan.
Origami Apartemen Indoor & Outdoor 


Dengan membuat bangunan apartemen sepenuhnya vertikal, kita dapat meningkatkan livability kota tempat tinggal dan menyediakan taman hijau subur untuk setiap penghuni apartemen untuk menikmati.
The Origami oleh Kann Finch, yang dirancang untuk Meydan City di Dubai, setiap apartemen akan memberikan kualitas terbuka yang memperpanjang hidup internal, daerah balkon yang luas dengan dinding jendela yang menawan.
Sebuah gedung berpola padat / layar kaca memberi daya tarik visual bangunan dari luar dan memberikan keteduhan dan privasi bagi penduduk.
Venus Project Tower 


 

Dalam rangka bertahan hidup pemanasan global, meningkatnya populasi manusia dan tantangan lain di abad mendatang, beberapa percaya bahwa kita harus memulai dari awal dengan model baru peradaban manusia yang mengarahkan teknologi dan sumber daya kita ke arah positif, untuk manfaat yang maksimal dari manusia dan planet.
Venus Project adalah sebuah visi untuk sebuah peradaban dunia baru dan rancangan ulang seluruh budaya kita.
Edaran kota dengan built-in peternakan dan angkutan umum, bersama dengan kota-kota laut yang dapat menampung jutaan, hanya bagian dari kompleks ini dan visioner ide untuk mengajak kita “luar politik, kemiskinan dan perang

 

Tower Berputar, Dubai 


 

Italian arsitek David Fischer merancang Dynamic Tower Skyscraper sehingga masing-masing 80 lantai akan berputar sesuai perintah suara.
Fischer ingin merancang sebuah ruang di mana Anda dapat menikmati matahari terbit dan terbenam dari ruangan yg sama.
Rotasi membutuhkan waktu hingga 3 jam dan ini didukung oleh panel surya dan 79 turbin angin, dengan satu turbin yang terletak di antara setiap lantai.
Hampir seluruh struktur akan menjadi berubah.
Konstruksi akan selesai pada akhir 2010.

 

Højblokka / Gedung Bersinar 



The Højblokka_PULS proyek oleh MAPT + DARK arsitek adalah pendekatan lain untuk hidup perkotaan vertikal, mengambil keuntungan dari ruang vertikal untuk memperluas kapasitas kota-kota besar seperti tumbuh penduduk.
Idenya adalah memiliki bangunan dengan jejak kaki kecil yang dijalin ke dalam sirkulasi daerah, yang menggabungkan ruang kantor, hotel, waktu luang dan diterangi matahari fasilitas perbelanjaan dengan ruang-ruang publik di perkotaan meningkat rendah blok.

Umbria Pavilion, Atap Hijau dan Desain Modern



MRDP Arquitectos, sebuah perusahaan desain Spanyol, ingin menciptakan ruang untuk pameran dan eksibisi yang akan tetap hidup bahkan di antara peristiwa, memaksimalkan penggunaan ruang.
Desain mereka untuk Punta Umbria Pavilion terletak di alun-alun kota dan yang terkandung di bawah atap hijau yang luas ditutupi asli, tahan cuaca, rendah pemeliharaan tanaman.

 

Masa Depan World Trade Center 


 

New York dicabut dari Twin Towers di tahun 2001, tetapi akan segera memiliki seluruh baru gracing World Trade Center yang memukau.
Terdiri dari lima pencakar langit baru, sebuah museum, sebuah hub transportasi, kompleks ritel dan pusat seni pertunjukan, desain baru bertujuan untuk membuat World Trade Center budaya dan tujuan peringatan.
Plaza memorial dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 11 September 2011, diikuti oleh museum peringatan bawah tanah dan Tower 4 pada tahun 2012 dan Kebebasan Tower di 2013.
Krisis ekonomi telah memperlambat kemajuan dan itu diketahui ketika menara 2, 3 dan 5 akan selesai.

 

Gedung Kaca Vision 

Singapura firma desain berdasarkan Undang-Undang Desain menciptakan ‘My Dream, Visi’ konsep untuk World Expo 2010 Singapura Paviliun Competition.
Permutated menggunakan batu untuk menghasilkan pahatan tampak pixelated bangunan yang yang terlihat seperti yang bersinar ‘digital awan’ melayang di atas sebuah padang rumput hijau terus berubah.
Dirancang untuk menyajikan Singapura sebagai contoh ideal sebuah kota yang dapat mengubah kehidupan setiap orang yang berhubungan dengan itu, ‘My Dream, Visi’ konsep mendorong pengunjung untuk mengirim mimpi-mimpi mereka di dalamnya.

No Man’s Land Dengan Energi AIr Bersih


Quote:
 

Arsitektur dapat menumbuhkan perdamaian di Timur Tengah?
The No Man’s Land konsep oleh berbasis di New York arsitek Phu Hoang Kantor memecahkan beberapa isu-isu spesifik situs seperti gesekan di atas air juga menyediakan DNS dan rekreasi dan wisata, dan energi terbarukan.
The No Man’s Land desain terdiri dari pulau-pulau jaringan, menciptakan sebuah kepulauan buatan yang benar-benar ekstrak molekul-molekul air dari udara untuk desalinated, menyediakan air minum segar.

 

Gedung Sarang Serangga, Dystopian Pertanian di Manhattan


Menyerupai sarang serangga, maka proyek Pertanian Dystopian oleh Eric Vergne menggabungkan peternakan, pekerja pasar perumahan dan tempat, pencampuran lawan politik kelas – petani dan konsumen perkotaan.
Idenya adalah untuk menolak makanan romantisasi proyeksi dan merangkul rekayasa genetika, pengairan dan gizi airoponic teknologi dalam dikontrol sepenuhnya manusia-lingkungan di Manhattan untuk memenuhi kebutuhan produksi makanan.
Sumber: Kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s