10 Tempat paling terbaik untuk di tinggali untuk keluar dari konflik dunia

Dimanakah anda akan terasa aman bila nanti suatu hari perang dunia ke 3 akan terjadi ? Mungkin subjek yang suram, tetapi keamanan dan jarak dari konflik dunia dapat menjadi faktor pendorong dalam pilihan Anda untuk pindah ke tempat2 ini Paling tidak, konflik di seluruh dunia dapat menimbang berat pada jiwa, dan itu menyenangkan mengetahui ada beberapa tempat masih tersisa di dunia di mana Anda mungkin pergi dalam damai. Jadi, kami telah mengumpulkan daftar dari 10 tempat terbaik untuk tinggal jika Anda ingin menghindari konflik dunia.

10.Switzerland

Swiss sejarah panjang netralitas dan lokasi terselip di antara lembah-lembah pegunungan Alpen masih membuat taruhan yang aman, bahkan walaupun memiliki sejumlah besar negara-negara yang berbatasan. Ini membantu tetangga Austria yang juga dianggap sebagai negara netral.

9.Costa Rica

Kosta Rika mempunyai Demokrasi yang stabil yang dibubarkan militer dan kebijakan nasional netralitas. dan juga mempunyai ranking tinggi untuk Global Peace Index, Happy Planet Index, and Life Satisfaction Index. Walaupun berada di sekitar daerah2 konflik tetapi masih jauh lebik baik daripada tempat terburuk di dunia

8.Papua New Guinea

Ada beberapa wilayah papua new guinea yang masih di eksplor untuk pertama kalinya.Gunung gunung masih menjadi tempat yang paling terisolasi dari dunia luar. Nikmati dirimu sendiri mungkin ini menjadi beberapa tempat yang tersisa yang terisolasi dari dunia luar.

7.Canada

Kanada adalah negara terbesar kedua di dunia, namun hanya berbagi perbatasan darat dengan negara lain-Amerika Serikat-dan itu adalah perbatasan damai. Itu berarti ada bentangan besar untuk melarikan diri ke, jika perlu. Selanjutnya, Kanada memiliki beberapa musuh dunia, peringkat tinggi secara konsisten di Global Peace Index, dan relatif homogen.

6.Seychelles

Selain dari menjadi aman terisolasi dari seluruh dunia di tengah Samudera Hindia, negara pulau yang indah ini merupakan tempat yang tepat untuk melupakan tentang kekhawatiran Anda. Isolasi adalah kunci di sini. Dan konflik adalah sebagai transparan seperti air.

5.Finland

Finlandia memiliki sejarah panjang yang ingin tetap berada di luar konflik internasional, diakui sebagai netral dan selalu peringkat di atas 10 dari Global Peace Index. Lokasi utara itu juga biasanya berarti daerah-daerah terpencil di negara ini adalah tempat yang sempurna untuk menghilang.

4.Tuvalu

Terisolasi di tengah Mikronesia, Tuvalu adalah di antara yang paling aman dan tempat-tempat paling terpencil di dunia. Ini adalah ketiga negara paling sedikit penduduknya di Bumi, dan sebagainya terkecil. Hanya ada beberapa tempat yang lebih jauh dari dunia perselisihan dari Tuvalu.

3.Iceland

Islandia, tentu saja, tidak memiliki batas, memiliki lokasi terpencil, stabil sebagai sebuah negara dan dunia hampir tidak ada musuh. Para orang merasa bahagia dan bangsa selalu peringkat sangat di Global Peace Index. Jika konflik dunia meletus, Islandia adalah salah satu dari sedikit stabil bangsa-bangsa di dunia tidak akan terjebak di tengah.

2.Bhutan

Terkurung daratan di antara pegunungan Himalaya, Bhutan adalah salah satu negara yang paling terpencil di dunia. Hal ini juga menampilkan salah satu keseimbangan yang paling stabil di dunia antara retensi moderization dan budaya kuno. Para penduduk agama percaya pada resolusi damai untuk semua konflik, dan meskipun duduk di daerah yang bermasalah, maka tetap dilindungi oleh geografi.

1.New Zealand

Mungkin Selandia Baru yang paling terisolasi dan luas berkembang sepenuhnya bangsa di dunia. Ini saham tidak ada batas, duduk relatif jauh dari bangsa lain, tidak memiliki musuh nasional riil, memiliki demokrasi yang aman dan keragaman dengan banyak tempat-tempat terpencil untuk menyembunyikan diri dalam. Selain itu, peringkat # 1 pada Indeks Perdamaian Global pada tahun 2009.
Sumber: kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s