10 Rumah Paling Mahal diDunia

1. Antilla


Lokasi: India
Rumah termahal dunia yang dimiliki oleh Mukesh Ambani. Rumah tersebut memiliki 27 lokasi dan memiliki nilai satu miliar dolar. Rumah mewah memiliki klub kesehatan dan garasi yang dapat menampung 150 coches.Mukesh Ambani adalah seorang pengusaha yang kuat. Ia memiliki koleksi 168 mobil sendiri.
2. The Penthouses at One Hyde Park


Lokasi: Inggris
rumah ini masih dalam pembangunan, terakhir kali kami diperiksa. Setelah rumah selesai, maka akan rumah kedua di dunia tertinggi dengan nilai $140 juta. penthouse ini dilayani oleh layanan kamar sepanjang waktu. Hal ini juga terdiri dari jendela antipeluru, iris-scanner, ruang panik, sebuah terowongan rahasia dan pengawalnya melarikan diri sendiri SAS terlatih.
3. Aaron Spelling’s Manor


Lokasi: California , Amerika Serikat
Rumah ini memiliki tanah lebih dari 56.000 meter persegi. Dibangun pada tahun 1991 dan memiliki kekayaan bersih sebesar 150 juta dolar. Rumah ini terdiri dari 123 kamar tidur, satu bagian dari putaran lapangan tenis dalam,, daerah es skating, dan beberapa kolam renang.
4. William Randolph Hearst’s Mansion


Lokasi: California, Amerika Serikat
Rumah ini pertama kali dimiliki oleh William Randolph Hearst. Memiliki nilai $ 165.000.000 dan meluas lebih dari 6 hektar tanah. Rumah Ini terdiri dari 29 kamar tidur, 3 kolam renang, bioskop dan klub malam terkemuka.
5. Elena Franchuk’s Victorian Villa


Lokasi: London, Inggris
Rumah ini terletak di distrik Kensington London. Itu dibeli baru-baru ini sekitar 161 juta dolar. Ini adalah rumah tingkat 5 dan memiliki 10 vila-kamar tidur, bioskop, pusat kebugaran dan kolam renang dalam ruangan.
6. Hala Ranch


Lokasi: Colo
Ini adalah properti farmwhich sapi Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi. Hal ini memiliki 15 kamar tidur dan 27 kamar mandi. Ini juga mencakup kolam renang dalam ruangan, tanaman limbah, lapangan tenis, ski pribadi, bangunan terpisah untuk menjaga kuda dan sebuah pompa bensin.
7. Maison de l’Amitie

Lokasi: Palm Beach
Maison de l’Amitie milik Donald Trump. Hal ini memiliki tanah lebih dari 80.000 meter persegi dan memiliki nilai sebesar $ 125 juta dolar. Termasuk 15bedrooms, 8 kamar mandi, konservatori, ballroom, rumah tenis dan nyaman seorang tamu menginap.
8. Dracula’s Castle


Lokasi: Romania
Ini sebenarnya sebuah istana yang berubah menjadi museum pada 1980-an. Ini milik Archduke Dominic dan memiliki kekayaan bersih sebesar $ 80 juta. Ini terdiri dari 57 kamar, 17 kamar dengan perabotan tradisional yang indah.
9. Updown Court


Lokasi: Inggris
Rumah ini dianggap lebih besar dari Buckingham Palace. Rumah ini terletak di London dan memiliki nilai $ 116.000.000. Ini terdiri dari 103 ruangan, gedung bioskop besar, tiga kolam renang dan lapangan squash.
10. Fleur de Lys


Lokasi: California , Amerika Serikat
Rumah ini bernilai lebih dari 125 juta. Memiliki 15 kamar. Interior rumah yang dihiasi dengan emas 24 karat. Rumah itu juga berisi item mebel lebih mahal sebagai desain tirai Marie Antoinette
.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s