10 Hotel Mengapung yang Ramah Lingkungan dan Sangat Mewah

 

Mungkin kerinduan tak pernah puas untuk kemewahan yang telah menginspirasi para arsitek untuk menghasilkan beberapa hotel terapung menakjubkan akhir-akhir ini. Jadi, telah dibangun beberapa dari mereka untuk semua orang.

10.  ReefWorld

Great Barrier Reef, Australia, akan menjadi rumah bagi sebuah proyek bernama ReefWorld hotel. Perusahaan arsitektural Inggris,Richard Hywel Evans, akan membangun spa air penuh, 8 kamar tidur terendam, kamar mandi berdinding kaca dan fasilitas penelitian. Ini akan menjadi hotel terapung pertama di dunia yang ramah lingkungan, dan akan menghasilkan energi terbaru dengan menggunakan turbin, panel surya dan bawah airtetesan-biaya generator.

9.  Punta Caracol Acqua Lodge
Air berkilauan Laut Karibia mengundang Anda untuk tinggal mewah. Terletak di Panama, Amerika Selatan, hotel ini memungkinkan Anda untuk menonton lumba-lumba bermain-main di surfing, menjelajahi hutan hujan dan ikan di karang di dekatnya.
8.  Bora Bora Lagoon Resort & Spa
Hal yang teristimewa dari Bora bora Langoon Resort ini adalah karena sebagian bungalo-bungalonya yang bertengger pada jangkungan di atas air laguna yang indah. Apalagi, tiap bungalonya dilengkapi dengan dek pribadi, sehingga Anda bisa dengan mudah mencapai laguna yang ada.tak hanya itu,yang lebih menariknya lagi adalah bahwa sarapan Anda akan diantar oleh staf hotel tiap paginya, dengan menggunakan kano. Tunggu apa lagi, pengalaman unik dan eksotik menanti Anda di sini. Segeralah datang ke resort yang terletak di Polinesia Perancis ini.
7. Dragon Inn Floating Resort
Dragon Inn Floating Resort dipenuhi dengan atap daun kelapa dan menawarkan kamar tamu mewah di atas panggung.

6.  King Pacific Lodge
King Pacific Lodge di British Columbia, Kanada, menawarkan kenyamanan bintang lima dalam padang gurun murni. Ini dapat diakses melalui suatu pesawat terbang air. Di sini, Anda bisa memuaskan diri Anda saat terlibat dalam kegiatan al fresco seperti memancing, hiking dan kayak. Banyak paket tiga malam biaya $ 3,842-per-orang (CDN), dan ini termasuk 17 suite kebesaran dengan tempat tidur king size dan kolam air panas, ruang makan yang menawarkan hidangan lokal dan ikan dari air di bawah, dan banyak lagi.
5. Salt & Sill
Terletak di kepulauan luar Bohuslän’s, Swedia, hotel terapung termasuk 46 kamar dengan satu kamar. Kamar duduk Terlampir memungkinkan seseorang untuk mengakses laut.
4. Six Senses

Terletak di Soneva Gili, Male, Maladewa, hotel trotoar yang dapat diakses meliputi berbagai suite. Setiap kamar memiliki ruang tamu besar dilengkapi dengan tempat tidur hari dan catur / tabel backgammon. Kamar mandi luas sebuah jalan terbuka untuk pancuran terpisah, area renang pribadi. Anda pasti akan jatuh cinta dengan kemewahan.

3.  Premier Inn Floating Hotel

Saat ini dalam tahap konsep, Premier Inn Hotel Terapung di Hartlepool, Cleveland, Inggris, akan menjadi hotel terapung 54 kamar tidur ketika selesai. Hotel ini akan mengapung vertikal dengan gelombang pasang. Dibangun di transfer beton bertulang plat, suprastruktur empat cerita di atas permukaan dek akan menggunakan panel sistem rangka baja ringan. Terkait dengan Premier Inn yang ada di dermaga, hotel ini akan siap untuk pendudukan oleh awal 2010.

2.  Aerohotel

Arsitek Rusia Alexander Asadov conceives, pesawat ruang angkasa mengambang seperti Aero Hotel. Sebuah sistem yang mendukung akan tahan di atas air. Anda akan melihatnya memamerkan taman-taman gantung, kafe, restoran dan landasan untuk Zeppelin kalau sudah selesai.

:
1.  Floating & Rotating Hotel Tower

Terletak di Dubai, UEA, Waterstudio’s Floating & Rotating Hotel Tower akan lengkap dengan 25 kamar. Para pengunjung bisa merasakannya berputar satu derajat setiap menit.

 

 

sumber : kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s